Sunday 14 October 2012

Asal Usul Plants Vs Zombies

Bagi kamu gamers yang suka ama plants vs zombies jangan cuma maen permainannya aja tapi lihat asal usulnya dong biar pinter :D ya kan ???ini nih aku kasih info sejarahnya si games ini....
Plant vs Zombies adalah tower defense action video game.Dikembangkan dan aslinya diterbitkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X.
Permainan melibatkan pemilik rumah dengan menggunakan banyak jenis tanaman untuk mangusir dan melawan pasukan zombie. Ini pertama kali dirilis pada tanggal 5 Mei 2009 dan tersedia di Uap pada hari yang sama. Sebuah versi untuk IOS dirilis pada bulan Februari 2010, dan versi HD untuk iPad. Sebuah diperpanjang Xbox Live Arcade versi mode permainan dan fitur baru memperkenalkan dirilis pada tanggal 8 September 2010. PopCap telah merilis versi Nintendo DS pada 18 Januari 2011, yang menampilkan konten yang unik untuk platform. PlayStation 3 versi itu dirilis pada Februari 2011. Selanjutnya, baik Windows asli dan versi Mac permainan telah kembali dirilis dengan konten tambahan dalam versi Game of the Year . Permainan ini mendapat respon positif dari para kritikus, dan dinominasikan untuk beberapa Interaktif Prestasi Awards, di samping menerima pujian untuk skor musik nya.


sumber : kaskus.co.id

1 comment:

  1. Suka banget game sederhana yang satu ini. Sampai khatam berkali2 :-)

    ReplyDelete