Friday 12 October 2012

Tips Cara Menaklukan Cowok Cuek

Pertama : Tentuin dan yakinkan diri sendiri dulu siapa cowok yang lo gebet^^  

Kedua   : Konfirmasi ke hatimu apakah kamu yakin mo ngejar doi ?

Ketiga   : Dapatkan nomornya atau apalah seperti facebook,twitter atau beraniin diri  berbicara ma orangnya walopun cuma bosa-basi

Keempat : Kontak dia terus dengan perhatian,jika dia cuek lo harus sabar aja karena itu kunci keberhasilanya tapi jangan sampe membuat kamu ga

punya malu (mis : kmu sms melulu pdhal dah ga d bales terus)klo hari ini g d bls d coba hari besoknya minimal 1hari 1sms 

Kelima : Sertakan doamu semoga doi jadi tertarik ma kamu :)

Keenam : Ini hal yang memang harus dilakuin klo emeng kamu suka bner ama tuh cowok bilang aja lo suka tapi harus tetep pke gaya coolmu contoh : "aku mo omong,ternyata gue suka ma lo" klo mo nembak sih terserah kalian deh haha tp yang penting dia tau prasaan lo klo ga lo bisa nyesel d kemudian hari

Ketujuh : klo doi jadi tertarik ma kita syukuur deh tp klo ga kita harus tau kadang "DUNIA MEMAKSA KITA UNTUK MENAHAN KEINGINAN KITA" namun kita ga boleh nyerah harus ttep sabar contoh : cari gebetan lain atau menunggunya dan ttep sbar ksih prhatian k doi

*Kuncinya menaklukan cowok cuek adalah SABAR dan jangan terbawa emosimu untuk membalasnya dengan cuek juga,positive thinking misal : mungkin dia ga py pulsa,mungkin dia emg sifatnya cuek,mungkin dia lg sibuk 

haha itu pengalaman gue cuys bisa dicoba kog ! Skarang aja aku dah dapetin gbetan gue itu dengan metode yang aku tuliskan 

Selamat Mencoba :)

No comments:

Post a Comment