Tuesday 30 April 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaaan


Surakarta,30 April 2013

Hal : Lamaran Pekerjaaan

Yth.Kepala Bagian Personalia
ROWN DVSN STORE
Jl.Adi Sucipto 1 Manahan
Solo

Dengan hormat,
            Saya membaca brosur yang dimuat dalam bursa kerja sekolah saya Smk n 2 Surakarta pada tanggal 25 April 2013 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu membuka rekruitmen tenaga kerja.

            Sehubungan dengan hal tersebut dengan ini saya mengajukan permohonan untuk diterima sebagai karyawan pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
                        Adapun Identitas saya adalah sebagai berikut :
                        Nama                 : Mariah Gipty Awahah
                        Tempat,tgl.lahir : Surakarta,31 Maret 1995
                        Alamat               : Kerten RT 02 RW 09 Laweyan Surakarta
                        Pendidikan       : SMK N 2 SURAKARTA
            Saat ini saya sedang dalam kondisi kesehatan yang baik,tidak terikat kontrak kerja manapun,mampu berkomunikasi disiplin dan bermotivasi tinggi untuk memberikan konstribusi yang berharga untuk ROWN DVSN STORE.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1)Daftar riwayat hidup                                              3)Fotokopi ijazah prakerin SMK
2)Fotokopi ijazah terakhir                             4)Pas foto ukuran 5R (2lembar)
            Harapan saya Bapak/Ibu berkenan mengabulkan lamaran ini,dan jika Bapak/Ibu memerlukan wawancara,saya bersedia memenuhinya.
Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

Mariah Gipty


by : Mariah Gipty

No comments:

Post a Comment