Monday 8 October 2012

Konser di Jakarta Adam Levine Pakai Kaos ''Damn! I Love Indonesia''





Jakarta - Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil enerjik di konser hari pertamanya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 4 Oktober 2012. Ia menyanyikan 10 lagu tanpa henti di awal konser. Diawali Payphone, kemudian menyusul lagu lainnya seperti Makes Me Wonder, Lucky Strike, Wipe Your Eyes, dan Wake Up Call.

Usai menyanyi lagu ke-10 berjudul One More Night, Levine berhenti sejenak. Sekitar pukul 09.50 WIB, ia sedikit bercakap-cakap dengan ribuan penonton yang memenuhi gedung Istora berkapasitas 8.000 orang itu.

Saat itulah salah seorang penonton yang tepat berada di depan panggung melempar sesuatu ke tengah panggung dan jatuh tepat di kaki sang vokalis. Levine langsung mengambil dan membuka gulungan benda itu. Ternyata sebuah kaos putih bertuliskan "Damn! I Love Indonesia".

Tanpa banyak cakap, Levine langsung mengenakan kaos itu menutupi kaos biru tuanya yang telah basah oleh keringat. Penonton, terutama perempuan, menjerit melihat sang idola mengenakan kaos bertuliskan Indonesia itu. Apalagi, saat ia menggulung lengan kaos tersebut, terdengar jeritan dari berbagai arah.

Jadilah selama separuh pertunjukannya hingga selesai, Levine mengenakan kaos tersebut. "Terima kasih hadiahnya," ujar pria berusia 33 tahun itu sambil tersenyum manis.

Sebelumnya, saat menyanyikan lagu keempat, Sunday Morning, Levine juga menerima sebuah syal dari penonton di sisi kanan panggung. Ia langsung melilitkan syal berwarna coklat itu di tiang mikrofon yang dipakainya untuk bernyanyi.

Konser hari pertama, Adam Levine cs sukses menyanyikan 19 lagu. Konser semakin ciamik karena Levine unjuk kebolehannya bermain gitar dan drum di beberapa lagu yang ia nyanyikan. Contohnya saat membawakan lagu Wake Up Call, Levine mengambil gitarnya yang berwarna merah dan memamerkan kemampuannya bermain gitar. Penonton, terutama fans perempuan, pun langsung menjerit histeris.

"Terima kasih Jakarta. Kami akan kembali besok," kata Levine menutup konser usai menyanyikan lagu Moves Like Jagger.

Konser Maroon 5 semalam adalah konser hari pertama. Meski diguyur hujan, gedung Istora tampak penuh. Hanya terlihat beberapa bangku kosong di bagian atas sisi kiri panggung.

Mereka masih akan memanaskan Istora Senayan malam ini, Jumat, 5 Oktober 2012. Diperkirakan konsepnya masih sama. Konser akan dimulai dengan penampilan band rock alternatif, The Cab, dari Amerika Serikat sekitar pukul 20.00 WIB.

No comments:

Post a Comment