Saturday 13 October 2012

Cara Mendaftar Google Adsense


Saat ini memang banyak bertebaran informasi yang menawarkan jasa pembuatan akun Adsense, walaupun Saya tidak merekomendasikan namun memang layak untuk dicoba namun sebaiknya dihindari karena Anda tidak akan mendapatkan pengalaman yang berharga dan tidak tahu caranya untuk mengajukan blog Anda agar dapat diterima oleh Google Adsense. Saya jamin melakukan hal sendiri akan lebih memuaskan dan pengalaman yang sangat berharga asalkan semua aturan dan ketentuan yang berlaku Anda penuhi dengan baik.
Berikut tip dari Saya:
  • Gunakan blog berbahasa Inggris yang sudah terisi konten cukup banyak (minimal 10 artikel).
  • Blog sudah berumur kurang lebih 1 bulan bahkan lebih lama. Banyak yang mengatakan bahwa bisa kapan saja namun saran Saya tunda agar umur blog lebih tua setidaknya 2-3 bulan.
  • Pastikan telah terindeks oleh mesin cari Google dengan cara mengetik perintah site:namabloganda.com.
  • Gunakan email dari Gmail.com yang merupakan keluarga Google.
  • Gunakan Google Blogspot agar lebih mudah dan dekat hubungannya dengan Google. Walaupun Saya sendiri tidak menggunakan Blogspot saat mendaftar pertama kali melainkan menggunakan domain .com sendiri dan langsung disetujui tanpa ditolak.
  • Jangan buru-buru untuk mendaftar, karena sebaiknya fokuslah ke konten. Pastikan konten Anda unik dan bukan hasil salinan tulisan yang pernah dipublikasikan alias CoPas (Copy+Paste). Dengan fokus ke tulisan yang unik (niche) maka dijamin Google akan mempertimbangkan bahwa blog Anda layak untuk menjadi Publisher mereka.


Sumber Konten: http://www.yudhitech.com/apa-itu-google-adsense/#ixzz29F9hUacZ

No comments:

Post a Comment